Cara Mudah Mengganti Tombol Start

Saya yakin bagi para pengguna Windows 7 seringkali merasa bosan dengan tampilan Start Menu yang ada di pojok kiri bawah itu. Yah…memang membosankan sekali tampilannya….adakah cara untuk merubah tampilan tombol Start itu??



Hehehe…ya pasti ada dong, karena pada artikel kali ini saya akan menunjukkan pada anda cara mudah untuk merubah dan memodifikasi tampilan tombol Start menu Windows 7 anda agar menjadi lebih keren dan lebih gaya. Anda bisa merubah menjadi icon Smile, Icon Ubuntu, Icon Fire, Halilintar dan lain sebagainya…pokoknya keren deeeh. Berikut ini caranya :

Berikut ini tampilan tombol Start sebelum diubah.


Download dulu pada link yang sudah tersedia di bagian bawah.
Extarct file yang sudah anda download karena filenya dalam bentuk .rar
Open Windows 7  Start Button Changer, klik kanan pilih Run As Administator untuk menjalankannya
Setelah di Run As Administator muncul kotak seperti di bawah ini



Pilih Select & Change Start Button Nomor yang pertama untuk mengganti Button Start Menu
Kemudian bukalah folder Start Button yang ada di dalam folder yang sudah anda download tadi. Pilih salah satu icon yang anda sukai dan klik Open.


Taraaaaa!!! Berikut ini tampilan tombol Start setelah diubah….dan tombol Start ini bisa bergerak looooo hehehehe coba anda dekatkan mouse anda.


Anda juga dapat merubahnya lagi sesuai keinginan. Caranya masih sama.


Trusss!! Gimana cara merubah ke tampilan semula?? Hehehe caranya silakan anda klik tombol Restore Original Explorer Backup dan pasti tampilan tombolnya sudah kembali seperti sedia kala.




Sumber : Javacreativity.com

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment