Cara Menampilkan Judul Posting Saja di Halaman Depan Blog

Bila teman-teman ingin untuk membuat atau menampilkan judul Posting saja di Homepage Blogspot Anda, atau judul dengan tanggal, waktu, post footer dan lain-lain, maka temen-teman bisa coba tips cara membuat atau menampilkan judul Posting saja di Homepage Blog kita ini. Dan cara ini bisa diterapkan di Blog, Kita bisa edit melalui Edit HTML yaitu dengan cara memasukkan kode seperti yang tertera dibawah ini. 
Yang menguntungkan dengan cara ini, yakni homepage atau halaman depan Blog kita akan lebih cepat untuk dibuka atau waktu loadingnya akan lebih cepat, karena yang ditampilkan hanya judul-judulnya saja. Sekarang simak cara membuat atau menampilkan judul Posting saja di Homepage Blogspot berikut ini. 
Dan cara ini saya dapatkan dari para blogger dan saya ternyata ok... tapi sebelum mengedit HTML perlu kita backup dulu ya siapa tau error.. 



OK... bila anda berminat, anda bisa ikuti langkah - langkah dibawah ini : 
1. Login ke blogger dengan ID anda.
2. Klik Rancangan.
3. Dan KLik tab Edit HTML.



4. Cari kode di bawah ini atau yang mirip dengan kode ini : 
    Pada script HTML cari kode </head>
    (bisa dengan cara tekan Ctrl + F lalu masukkan kode </head> di kotak find)

5. Copy kode css di bawah ini dan taruh sebelum kode :

<style type='text/css'>

<b:if cond='data:blog.pageType != "static_page"'><b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>

.post {margin:.5em 0 1.5em;border-bottom:0px dotted $bordercolor;padding-bottom:1.0em;height:50px;}.post h3 {margin:.25em 0 0;padding:0 0 4px;font-size:20px;font-family:Tahoma,Georgia,Century gothic,Arial,sans-serif;font-weight:normal;line-height:1.4em;color:#cc6600;}

.post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong {display:block;text-decoration:none;color:#cc6600;font-weight:normal;}

.post h3 strong, .post h3 a:hover {color:#333333;}

.post-body {display:none;}.post-footer {display:none;}.comment-link {display:none;}.post img {display:none;}.post blockquote {display:none;}.post blockquote p {display:none;}h2.date-header {display:none;}.post-labels {display:none;}.post-rating {display:none;}

</b:if></b:if>

</style>

6. Simpan Template. 


Demikian info dan tips cara membuat atau menampilkan judul Posting di Homepage Blogspot. Sekian dan terima-kasih atas kunjungan Anda.

Sukses buat anda

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment