AC Milan Tolak Naikkan Gaji Kevin-Prince Boateng

Keinginan Boateng untuk memperoleh kontrak yang lebih baik dipastikan kandas.


Kevin Boateng - Milan

Seperti dilaporkan laman Football Italia, AC Milan menolak memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan Kevin-Prince Boateng.
Gelandang Ghana kelahiran Jerman itu diyakini menginginkan nominal kontrak yang lebih baik setelah manajemen Il Diavoli belum lama ini meningkatkan gaji bek sentral Thiago Silva.


Pemain 25 tahun yang digaet dari Genoa pada 2010 itu saat ini “hanya” memperoleh penghasilan €2 juta per musim setelah pajak, sedangkan Silva dipastikan mendapat €6 juta per tahun dalam kontrak barunya.

Sementara personel Si Merah-Hitam dengan gaji tertinggi saat ini masih dipegang Zlatan Ibrahimovic dengan angka €9 juta per tahun.
Boateng sebenarnya merupakan salah satu pilar penting skuat Massimiliano Allegri saat merengkuh scudetto 2010/11, namun kans tampilnya musim lalu menjadi terbatas akibat belenggu cedera.

Kendati demikian, dari perolehan gol, catatannya justru lebih baik ketimbang musim 2010/11. Dalam 18 laga Serie A musim lalu, Boateng bisa melesakkan lima gol, sedangkan di edisi sebelumnya ia mengoleksi tiga gol dalam 26 partai.






9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment