Cesc Fabregas & Gerard Pique Persembahkan Gelar Untuk Keluarga Miki Roque

Roque meninggal dunia akibat penyakit kanker saat Euro 2012 digelar.

Spain v Italy - UEFA EURO 2012 Final

Dua pemain Spanyol, Cesc Fabregas dan Gerard Pique, mempersembahkan gelar juara Euro 2012 untuk keluaga mantan pemain Liverpool Miki Roque.

Roque meninggal dunia di usia 23 tahun saat turnamen Euro 2012 digelar setelah tidak mampu berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogoti badannya.

Rupanya kepergiaan Roque mengilhami pasukan Vicente del Bosque untuk bisa meraih kemenangan dalam tiga turnamen besar secara beruntun sekaligus menjadi sebuah rekor dunia tersendiri.
 
Selain Roque, gelar ini juga dipersembahkan untuk dua pemain Spanyol yang meninggal dunia karena sakit yang dialami, yakni bek Sevilla Antonio Puerta pada 2007 dan kapten Espanyol Dani Jarque pada 2010.

"Saya masih memiliki t-shirt dengan orang-orang yang sudah meninggalkan kami. Tapi, mereka akan selalu bersama kami. Gelar ini adalah untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan. Saya berharap mereka bisa menikmatinya dalam kondisi sekarang," ujar Fabregas kepada Telecinco.

"Ini adalah kemenangan besar, sungguh luar biasa. Ini merupakan salah satu hari terbaik saya. Saya tidak menduga kami bisa melakukan ini."

Pique juga mempersembahkan gelar untuk Roque.

"Kami ingin mempersembahkan gelar ini untuk keluarga Miki Roque. Miki, kami bersama Anda," ujar Pique kepada Telecinco.
 

 

 

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment