Ricardo Kaka dan Kevin-Prince Boateng Akan Ditukar?

Kondisi keuangan AC Milan yang buruk membuat kemunginan menukar Kevin-Prince Boateng dengan Ricardo Kaka tampaknya menjadi opsi terbaik.

Ricardo Kaka - Real Madrid

Real Madrid telah menyatakan minat dalam mendapatkan jasa Kevin-Prince Boateng. Kubu AC Milan melihat ada kesempatan dalam mendatangkan Ricardo Kaka kembali ke San Siro.

Raksasa Spanyol itu menyadari keinginan Milan untuk membicarakan keberadaan pemain bintang mereka dikarenakan masalah keuangan sehingga mereka pun siap mengambil keuntungan dengan kepindahan gelandang Ghana tersebut.


Kaka, yang memenangkan Liga Champions dengan Milan sebelum pindah ke Madrid dengan harga €65 juta,  telah gagal tampil mengesankan sejak pindah ke Spanyol dengan sederet cidera yang dialaminya.

Pelatih Jose Mourinho, mantan bos FC Internazionale, bisa saja mengorbankan Kaka kembali ke Milan untuk mendapatkan tanda tangan Boateng.

Rossoneri telah menolak dana besar yang diajuka Paris Saint Germain untuk Thiago Silva, namun keterbukaan mereka untuk melakukan pembicaraan mengenai transfer telah menimbulkan spekulasi bahwa pemain penting lainnya bisa dijual.

Menerima transfer penjualan Boateng sementara memenuhi tuntutan para penggemar yang menginginkan Kaka kembali bisa menjadi cara Milan untuk mengumpulkan dana.

Pemain  Benfica, Axel Witsel, dapat menjadi pengganti Boateng jika kesepakatan pertukaran dengan Kaka dinilai terlalu rumit.



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment