Gianluigi Buffon: Spanyol Terlalu Superior

Buffon mengakui timnya tidak bisa menunjukkan kontes permainan sendiri.

Gigi Buffon - Italy

Kiper Italia Gianluigi Buffon mengakui Spanyol lebih superior saat kalah 4-0 dari sang rival di final Euro 2012 di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Senin (2/7) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, Spanyol menjadi tim pertama di dunia yang mampu meraih tiga gelar berturut-turut di turnamen besar. Mereka juga menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Eropa.
Buffon melihat adanya perbedaan kelas antara timnya dan Spanyol.

Malam ini, tidak ada kontes. Mereka tampil terlalu superior. Terasa menyedihkan kalah di final. Pertandingan berakhir buruk karena kami menghadapi tim hebat yang memang layak menang. Kadang dalam hidup ini Anda perlu menerima kekalahan dan mengakui lawan mana yang terbaik," ujar Buffon kepada Rai Sport.

"Mereka memiliki banyak pemain yang sudah terbiasa bermain dengan gaya permainan seperti itu, permainan penting seperti di final Kejuaraan Eropa."

"Saya pikir kami harus membayar kesalahan di awal pertandingan karena kami tidak seperti Italia sebelumnya. Kami tidak perlu mengeluh tentang itu. Spanyol adalah tim yang lebih baik, dan kami mengucapkan selamat kepada mereka."

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment