Cesare Prandelli: Kami Sudah Lakukan Yang Terbaik

Prandelli mengakui timnya kalah bersaing dengan Spanyol.

Cesare Prandelli - Italy

Pelatih Italia Cesare Prandelli menyatakan timnya sudah memberikan penampilan terbaik yang bisa dilakukan, meski harus menelan kekalahan 4-0 dari Spanyol di final Euro 2012 di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Senin (2/7) dinihari WIB.

Azzurri tampaknya terlihat tidak menunjukkan kekuatan bertahan seperti di dua pertandingan sebelumnya saat lawan Inggris di perempat-final dan Jerman di semi-final. Mereka cepat kebobolan pada menit ke-15 setelah Cesc Fabregas menusuk kotak penalti dan mengirimkan umpan berbahaya kepada David Silva, yang mampu menaklukkan Gianluigi Buffon. Jordi Alba memperbesar keunggulan di babak pertama usai menerima passing menawan dari Xavi.
 
Bahkan, dua pemain yang baru masuk, Fernando Torres dan Juan Mata, mampu mencetak gol di pengujung laga.

"Kami tidak dalam kondisi bagus. Kami memiliki sejumlah pemain yang tidak fit. Lawan Spanyol, Anda harus dalam kondisi terbaik agar bisa menang," ujar Prandelli kepada para wartawan usai pertandingan.

"Kami lelah. Kami tidak memainkan sepakbola kami sendiri."

"Saya pikir tim ini sudah memberikan yang terbaik."

"Di akhir pertandingan, saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah terlibat dalam turnamen ini. Kini kami harus mulai menatap masa depan."

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment